Home » , » Mana assistant terbaik? Siri vs S Voice vs Speaktoit Assistance

Mana assistant terbaik? Siri vs S Voice vs Speaktoit Assistance

Biasanya, bagi orang kaya asisten pribadi bertugas membantu tugas-tugas yang sepele, dengan pengenalan Siri pada iPhone 4S tiba-tiba setiap orang bisa menjadi bos dan memiliki asisten pribadi, selang beberapa lama kemudian muncul berbagai aplikasi yang fungsinya mirip seperti Siri pada iPhone 4S.
Yang terbaru dari aplikasi ini adalah S Voice, S Voice merupakan bentuk kebencian Samsung terhadap Apple dan menambah berbagai fitur baru pada Samsung Galaxy III. Dan satu aplikasi terakhir adalah Speaktoit Assistant, aplikasi ini bisa digunakan untuk hampir semua platform Android termasuk galaxy young.
 

Mau tahu bagaimana perbadingan asisten terbaik diantara Siri, S Voice dan Speaktoit Assistent, berikut informasinya seperti pada review video berikut yang dikutip dari youtube:



Seperti yang anda lihat pada video diatas, berikut rinciannya:
1. How’s the traffic in New York city today?
Siri dan S Voice mengawali dengan baik, keduanya menanggapi permintaan tersebut dan menunjukkan lalu lintas melalui google map. Sedangkan Speaktoit langsung menyerah tanpa menawarkan bantuan.

2. Send a text message to Batman: “The Joker has taken us hostage!” + Read last text message
Apakah fungsi asisten jika tidak dapat mengirimkan pesan untuk anda? hasil dari video tersebut diatas bahwa  Siri melakukannya dengan baik, S Voice terlihat begitu lambat karena meminta untuk memilih salah satu dari 3 nomor yang ada, setelah 3 kali dipilih tapi tidak berhasil hingga akhirnya memilih nomor secara manual, bukan dengan suara. Dan yang lebih buruk lagi, S Voice menulis kata yang tidak diminta, kalimatnya “The joker are taking a fat?” padahal seharusnya “The Joker has taken us hostage!”
Sedangkan untuk speaktoit lagi-lagi bekerja dengan tidak normal seperti cara pesaingnya, yang tidak dapat mengirimkan pesan dengan sederhana.
Hanya Siri yang dapat membaca pesan saat kita bertanya, sehingga membuat Siri menjadi lebih sempurna dibandingkan yang lain.

3. Make an appointment with Batman for tomorrow at 6pm.
Membuat janji adalah fitur penting untuk setiap asisten pribadi. Semua asisten bekerja dengan baik
Ads by Google
4. Update Facebook status.
Tampaknya Siri bermasalah ketika kita minta untuk update status, sedangkan S Voice dan Speaktoit berjalan dengan baik

5. What’s the population of New York city? What’s 2 + 2?
Kadang-kadang pertanyaan yang paling sederhana adalah yang paling sulit dijawab. Ketiga asisten menjawab dengan informasi yang relevan, hanya S Voice yang menjawab paling cepat, kedua asisten lainnya  hanya menunjukkan statistik di layar

6. When will the world end?
Sudah saatnya mencoba menanyakan sesuatu yang luar biasa dan perlu ditanyakan ke asisten. Hasilnya Siri menjelaskan secara ilmiah. Sementara speaktoit memutuskan untuk tetap optimis, sebaliknya S Voice menunjukkan bahwa ia tidak memiliki selera humor atau pengetahuan tentang masalah tersebut.

7. Open Flipboard

8. Play a song
Semua perangkat memainkan lagu dengan sempurna

Seperti yang telah anda saksikan pada video diatas, hidup dengan asisten virtual memang bukanlah hal yang mudah. Mereka masih belum dapat mendengarkan dengan baik, bahkan terkadang memberikan sedikit informasi atau tidak menjawab tanpa alasan. Siri masih tetap terbaik kemudian disusul S Voice dan Speaktoit Assistant
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young| Ganesha Souvenir
Copyright © 2014. Samsung Galaxy Young - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger