Home » » Game lucu bin unik "Despicable Me" di Android

Game lucu bin unik "Despicable Me" di Android

Akhirnya setelah beberapa bulan gak posting, kali ini ane mau bagi info aplikasi android.
Namun seiring dengan berjalannya waktu galaxy young semakin tertinggal dengan banyaknya aplikasi dan game yang membutuhkan spek perangkat android yang cukup tinggi. Jadi untuk beberapa saat kedepan aplikasi yang akan saya share tidak selalu bisa untuk galaxy young, tapi lebih ke perangkat lainnya.

Anda sudah menonton film Despicable 2? film kocak yang bikin kita tertawa setiap menitnya. Kini akhirnya release versi game nya yang dikembangkan oleh perancang game terkemuka Gameloft.
Game ini cukup menarik untuk dimainkan, grafis yang memukai, suara yang lucu, setting game yang bervariasi dan animasi yang kocak membuat game ini semakin menarik.
Game ini tidak bisa dimainkan pada galaxy young, kami test game ini menggunakan samsung galaxy tab 2 10.1" terkadang muncul lag saat memainkannya, solusinya anda bisa menghapus aplikasi yang berjalan di background agar game berjalan lancar.
Langsung saja screenshot game ini
Ads by Google




Pada saat tulisan ini ditulis game ini memiliki rating 4,6/5 dari 400ribu penilai. Game ini cukup menarik dan layak anda mainkan di waktu luang.

Link download google play
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young| Ganesha Souvenir
Copyright © 2014. Samsung Galaxy Young - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger