Home » » Review souvenir pernikahan dan persiapan sebelum menikah

Review souvenir pernikahan dan persiapan sebelum menikah

Setelah sekian lama vacuum tidak memposting artikel terbaru seputar aplikasi untuk android. Kali ini ane posting review persiapan pernikahan.
Akhirnya setelah sekian lama, tiba waktunya mempersiapkan hari H, yakni hari yang paling bahagia dalam hidupku. Mulai deh siap-siap mencari persiapan mulai dari dekorasi, rias pengantin, baju pengantin, catering, foto video, tenda, souvenir pernikahan, photoboth, dan beberapa persiapan yang lain.
Yang pertama mempersiapkan dekorasi dan rias pengantin. Kebetulan saat itu lagi melihat-lihat pameran tradional wedding di royal plaza, disitu vendor pernikahan papan atas surabaya unjuk gigi menampilkan produk yang mereka hasilkan. Dari sekian banyak vendor, akhirnya mataku tertuju pada salah satu vendor peserta pameran traditional wedding, sebut saja namanya Aris Decoration. Aris decoration menyediakan paket pernikahan, mulai dari dekorasi pelaminan, dekorasi kamar pengantin, dekorasi mobil, dekorasi bunga jalan, dekorasi siraman, tenda cantik, rias pengantin, baju pengantin, MC, foto, video, elekton dan beberapa fasilitas yang lain tergantung dari permintaan kita. Harga yang ditawarkan Aris decoration memang tidak terlalu murah, karena mereka main untuk menengah keatas, namun dibandingkan dengan beberapa vendor yang lain soal kualitas sama bahkan lebih bagus namun dengan harga yang lebih terjangkau.
 Lalu kita tinggal mencari catering, souvenir pernikahan dan photoboth. Untungnya setelah curhat ke Aris decoration kita diberikan referensi, untuk catering kita diberikan referensi pelangi catering, karena selqin harganya yang lebih terjangkau, juga porsi makanan yang disuguhkan lebih banyak, jika dibandingkan dengan beberapa vendor catering yang lain, misal sama-sama memesan untuk 1000pax vendor yang lain bisa kurang sedangkan pelangi catering masih lebih.
Berikutnya souvenir pernikahan, kita diberi referensi ganesha souvenir, walaupun ganesha souvenir masih berhubungan saudara dengan Aris decoration, namun bukan berarti ganesha souvenir lebih mahal, buktinya ketika saya coba cari referensi untuk souvenir pernikahan yang lain dan membandingkan di pusat grosir souvenir pernikahan di Surabaya, dengan model barang yang sama saat itu saya membandingkan souvenir pernikahan gelas berkaki, di pusat grosir di daerah surabaya saya mendapatkan harga sekitar 7.000 hingga 8.000. Sedangkan harga di ganesha souvenir selisih 500 rupiah atau harganya 6.500. Selisih harga 500 rupiah pikirku lumayan, coba kalau kita pesan souvenir pernikahan sebanyak 500 atau 1000souvenir, bila dihitung-hitung selisihnya 250.000 rupiah atau 500.000. Well akhirnya kita pilih ganesha souvenir untuk souvenir pernikahannya.Akhirnya kita kembali ke ganesha souvenir, kami melihat-lihat ada beberapa produk yang ditawarkan, yang pertama kita melihat produk dari fiber, souvenir yang berbahan fiber cenderung unik dan model yang menarik namun tentu saja karena barangnya bagus tentu saja harganya memang mahal. Jadi model souvenir pernikahan berbahan fiber ada yang jenis tempat perhiasan unik besar dan kecil, souvenir pernikahan jam unik yang berbentuk oval, souvenir pernikahan tempat perhiasan model boneka besar dan kecil, souvenir pernikahan tempat permen model pengantin dan kereta kencana, dan beberapa macam souvenir pernikahan berbahan fiber dengan model yang lainnya. Karena masih penasaran dengan ganesha souvenir akhirnya aku coba untuk membandingkan harga souvenir pernikahan berbahan fiber ini, saya bandingkan harga souvenir pernikahan tempat perhiasan besar, harga yang ditawarkan di beberapa toko dan beberapa onlineshop dikisaran 40ribuan, padahal di ganesha 30ribuan, ternyata selisihnya lumayan ya. Akhirnya makin sreg sama ganesha souvenir.lihat-lihat produk yang lain ada aneka gelas, kalau mau lebih bagus gelasnya bisa di doff atau frozz warna, jadi gelaa kita akan terlihat lebih cantik lagi. Ada juga souvenir tempat tissu, souvenir sendok garpu, souvenir toples, dan beberapa macam souvenir model lainnya.Kalau saran dari mbaknya ganspesha souvenir, sebaiknya sebelum memilih souvenir melihat dulu berapa anggaran yang akan kita anggarkan, semakin banyak anggaran maka akan semakin banyak pula pilihan kita untuk memilih model souvenir pernikahan, yang kedua usahakan agar souvenir pernikahan kita bermanfaat dan bisa digunakan oleh tamu undangan kita. Kalau saya pikir-pikir ya memang mestinya gitu, kan kita pasti lebih senang ketika tamu undangan bisa memanfaatkan souvenir dari kita, dan tentunya kita tentu sedih bila souvenir pernikahan kita dibiarkan berdebu tak terurus.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young| Ganesha Souvenir
Copyright © 2014. Samsung Galaxy Young - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger