Home » » Cara menemukan perangkat android yang hilang dengan Android Device Manager

Cara menemukan perangkat android yang hilang dengan Android Device Manager

Google mengumumkan akan meluncurkan Android Device Manager, aplikasi terbaru dan sebuah situs yang memungkin anda dapat membantu anda menemukan perangkat android anda yang hilang. Layanan ini akan tersedia untuk seluruh perangkat android minimal Andoid 2.2 (Froyo).
Aplikasi ini memungkinkan anda dapat membunyikan perangkat android anda dengan volume maksimal walau sebelumnya profilnya silent. Dan juga untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda harus login pada akun google anda.
Ketika perangkat android anda masih belum ditemukan setelah membunyikan seperti yang kami jelaskan diatas, anda dapat mencari lokasi secara real time seperti contoh SS seperti berikut:

Dan fitur terakhir dari aplikasi ini memungkinkan data anda tidak berada di tangan yang salah. Jika perangkat android anda hilang, anda dapat menghapus seluruh data pada perangkat android anda.
Rencananya aplikasi ini akan tersedia dalam bulan ini, kita tunggu saja kelanjutannya.

Ads by Google
Aplikasi ini sangat wajib anda instal di perangkat android anda. Karena tidak membutuhkan akses root seperti pada Avast dan produk ini resmi dari Android.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young| Ganesha Souvenir
Copyright © 2014. Samsung Galaxy Young - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger