Home » » Beejjive, Aplikasi chatting YM android hemat battery

Beejjive, Aplikasi chatting YM android hemat battery

Bicara masalah aplikasi chatting, kita pasti langsung tertuju pada aplikasi resmi dari empunya, facebook ada facebook messenger, yahoo ada yahoo messenger, atau alternatif lain seperti ebuddy, nimbuzz, atau aplikasi chatting lainnya, namun kesemuanya dari aplikasi tersebut selalu online sehingga tanpa terasa battery menjadi lebih cepat habis. Untuk saat ini ada whatsapp, salah satu aplikasi chatting yang memiliki push notification sehingga battery bisa lebih awet, namun sayangnya whatsapp hanya gratis selama 1 tahun, setelah itu wajib bayar $0,99. $0,99 memang bukanlah uang yang banyak namun seringkali kita kesulitan memperpanjang whatsapp dikarenakan kita kesulitan melakukan pembayarannya.
Terus jika seperti ini apakah ada aplikasi chatting lain yang hemat battery? jawabannya ada, adalah Beejive. Walaupun ada yang berbayar, Beejive juga ada yang gretongan alias gratis. Lalu apa bedanya Beejive dengan aplikasi chatting lainnya? Yuk kita simak fitur dari Beejive:
1. Hemat, chatting menggunakan paket internet, bukan bayar per pesan
2. Terpercaya dan efisien, selalu online 24/7 dan hemat battery
3. Push notification, selalu online walaupun kamu menutup aplikasi, kamu akan mendapatkan notifikasi ketika ada pesan baru
4. Dapat login dengan multiple akun YM, facebook, MSN, atau gTalk
5. Bisa mengirim dan menerima file, termasuk foto dan suara
6. Tampilan yang universal, dioptimalkan untuk tablet atau HP
7. Mudahnya mengatur tampilan tema, wallpaper chat.
8. Tanpa perlu daftar, bisa langsung login ke akun IM
9. Support emo

Dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya, langsung saja saya lebih suka aplikasi ini, ane bisa online 24 jam nonstop tanpa takut battery cepat habis. Kalau sobat droid lebih suka aplikasi chatting yang mana?

Download Beejive
Share this article :

1 comments:

  1. Kalau saya paling suka LINE karena banyaknya stikernya dan bisa kirim foto, video, suara dan ada aplikasi edit fotonya dan gratis dan daftarnya gampang pake nomor telepon.

    -Pengguna Samsung Galaxy Young-

    BalasHapus

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young| Ganesha Souvenir
Copyright © 2014. Samsung Galaxy Young - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger